Penggunaan Iphone 15 Pro selama 1 bulan

 

Penggunaan Iphone 15 Pro selama 1 bulan

    Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan produk Apple yang satu ini, yaitu Iphone 15 pro. Tak perlu diragukan lagi untuk kemampuan HP yang satu ini, dari segi bahan baku, prosesor yang digunakan ataupun dengan kapasitas batrai yang sangat tahan lama, selain itu Iphone 15 pro dibekali dengan kamera yang sangat apik dibanding dengan seri Iphone atau handphone dengan merek lainnya. 

    Pastinya kalian ingin mempunyai ponsel flagship dai prand yang satu ini bukan? tapi sebelum membelinya kalian juga harus tahuh kegunaan atau fungsi dari Iphone yang ingin kalian beli, tentunga dengan batrai yang tahan lama, performa yang sangat kencang dan kamera yang cukup bagus untuk merekam moment sehari hari.

    Tetapi ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Handphone yang satu ini, nah kali ini saya akan mengulas beberapa kekurangan dan kelebihan Iphone 15 pro ini secara jujur dengan yang saya alami setelah 1 bulan memakai Iphone 15 pro.


    sudah siap? baiklah akan saya jabarkan satu per satu kekurangan dan kelebihannya dari berbagai segi, sebagai berikut:

1. DESIGN

    Dari segi Design, Iphone 15 pro memiliki design lebih bagus daripada seri sebelumnya, yaitu dengan sentuhan bahan titanium sehingga nyaan di genggam dan di tambah dengan bezel yang melengkung jadi semakin aman dan nyaman untuk di genggam. tetapi dari bagian belakang ponsel atau bagian backdoor saya kurang yakin dengan kualitasnya karena terlihat mudah pecah.

2. PERFORMA IPHONE 15 PRO

    Dari segi performa, Iphone 15 pro memiliki performa yang sangat cepat, di bekali dengan chip A17 PRO yang sangat powerfull, ponsel ini berjalan dengan baik saat digunakan untuk kegiatan sehari hari, namun ada salah satu minus yang timbul saat bermain game, yaitu suhu yang terlalu tinggi, sehingga kurang nyaman saat digunakan untuk bermain game ataupun saat digunakan untuk aktifitas yang menggunakan kamera, contohnya video call, saat mengambil video yang cukup lama.

3. BATERAI

    Selama pemakaian 1 bulan terbilang cukup awet walaupun Iphone 15 pro di bekali daya yang cukup kecil bandingkan dengan seri Iphone lainnya yaitu sebesar 3.274 mAh (12,7wh). terlihat cukup kecil dibandingkan dengan merek pesaing lainnya teteapi Iphone 15 pro masih cukup untuk kebutuhan sehari hari. selama 1 bulan daya tahan batrai masih 100% untuk handphone yang saya pakai karena penggunaanya cukup teratur.

4. KAMERA

    Untuk kamera tidak perlu diragukan. kualitas foto dan videonya sudah cukup untuk keperluan bermedia sosial, di bekali dengan sensor kamera 40 MP Iphone 15 pro menghasilkan gambar yang cukup jernih dan memuat banyak fitur di dalamnya. salah satu fitur yang saya sangat kagumi yaitu fitur night mode otomatis dan video cinematicnya, karena mnghasilkan gambar atau video yang bokeh seperti dihasilkan oleh kamera mirorles atau DSLR, tetapi untuk kegiatan profesional masih cukup kurang, karena fitur video cinematic hanya aktif di keadaan penuh cahaya.

5. KESIMPULAN

    secara keseluruhan Iphone 15 pro merupakan handphone yang sangat bagus untuk kegiatan sehari hari, tetapi sayang sekali untuk penggemar video game ada satu kekurangannya yaitu suhu yang sangat tinggi, namun tenang saja, saya sudah menemukan solusinya, taitu dengan menggunakan coller dari brand KiiP yang bisa dicari di toko online.
dari segi harga saya tidak yakin banyak peningkatan dari seri sebelumnya, karena saya belum menemukan sesuatu yang WAH di handphone ini.



    sekian review dari saya, jika masih bingung untuk membelinya atau tidak saya sarankan untuk mempertimbangkan kegunaannya terlebih dahulu. cukup sekian dan terimakasih....


- pemakaian iphone 15 pro selama 1 bulan
- kekurangan Iphone 15 pro
- kelebihan Iphone 15 pro
- berapa batrai Iphone 15 pro


 


    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemakaian Airpods Pro Gen 2 Type C Selama 1 Bulan dan Cara Perawatannya