Pemakaian Airpods Pro Gen 2 Type C Selama 1 Bulan dan Cara Perawatannya

 


Pemakaian Airpods Pro Gen 2 Type C Selama 1 Bulan dan Cara Perawatannya

    hallo sobat hobii, kali ini saya akan mereview singkat tentang Airpods Pro Gen 2 Type C yang saya gunakan selama 1 bulan lebih. tentuanya kalian pasti ingin mengetahui tentang airpods ini sebelum membelinya kan? mari langsung saja ke intinya saja.

BACA JUGA : PENGGUNAAN IPHONE 15 PRO SELAMA 1 BULAN

    Setelah 1 bulan pemakaian, saya sangat puas dengan kualitas airpods seri ini, karena banyak pembaruan dari segi suara dibandingkan dari seri sebelumnya, dan menurut saya mungkin hanya beberapa pembaruan dari segi design tapi saya cukup puas, berikut ulasan dari saya.

1. KUALITAS SUARA
    Dilihat dari seri sebelumnya airpods pro gen 2 type c ini memiliki kualitas yang cukup bagus dari seri sebelumnya, kebetulan saya memiliki semua seri dari airpods pro gen1 sampai yang paling terbaru, jadi sangat mudah untuk membedakannya. Airpods Pro gen 2 type c ini memiliki suara yang sangat padat terutama saat mendengarkan menggunakan aplikasi apple music dengan kualitas hi-resnya dan saja baru menemukan TWS dengan kualitas sebagus ini. suara bas dan instumen lainnya terdengar jelas dan sangat detail saat mendengarkan musik ataupun saat sedang menonton film. namun ada 1 saja kekurangan yang saya rasakan, yaitu saat mendengarkan musik sering terjadi jeda berapa milidetik jadi seperti ada yang menghambat sinyal yang di salurkan dari handphone, entah harena sinyal atau koneksi wireless yang terganggu tapi situasi ini sangat mengganggu saat mendengarkan musik.

2. DESIGN
    Untuk design Airpos pro gen 2 ini tidak beda jauh dengan gen sebelumnya, mungkin semua sama kecuali port chargernya saja, ukuran dan beratnya hampir sama dan bisa dicoba di casing airpods gen sebelumnya. selainnya tidak ada komentar untuk dari segi design.

3. KENYAMANAN
    Dengan ukuran aipods yang sangat pas di telinga saya dan disesuaikan dengan airtip ukuran M yang saya gunakan membuat eksperien menggunakannya cukup nyaman dan tidak gampang terlepas saat berolah raga atau melakukan kegiatan sehari hari.

4. KESIMPULAN
    Jika anda ingin membeli Airpos Pro gen 2 type C hendaknya untuk memikirkan lagi soal kegunaannya, kalau boleh saya sarankan, saya lebih menyarankan untuk membeli airpods pro gen 2 saja karena dari segi suara tidak beda jauh dari versi terbarunya. tetapi jika ingin menyamakan dengan jaman atau tren saya serahkan sepenuhnya kepada anda. tapi dilihat dari semua yang saya rasakan saya cukup puas dengan pembaruannya.

BACA JUGA : CARA CEPAT KAYA

PERAWATAN AIRPODS PRO GEN 2 TYPE C

    pengalaman saya lebih dari 5 tahun menggunakan airpods membuat saya tahu celah untuk merawat airpods saya, saya akan bagikan caranya secara singkat saja sebagai berikut;

1. matikan fitur yang tidak terlalu penting contohnya fitur deteksi telinga otomatis.
2. jangan digunakan saat berkendara, dan jika ingin digunakan jangan aktifkan noice. canceling terutama saat berkendara dengan motor, karena bisa merusak sisten noice canceling itu sendiri.
3. saat tidak terpakai jangan di letakan di tempat sembarangan karena sering terkena debu.
4. jangan di gunakan saat ingin tidur.
5. saat naik pesawat sesekali wajib mematikan fitur noice canceling lalu nyalakan lagi karena sisten noice canceling bisa menurun jika sering di gunakan dalam keadaan ekstrim.
6. jangan sering membuka casing airpods saat mengisi daya.
7. charger sampai penuh agat tidak sering mengisi batrai.

sekian trik dari penglaman saya, jika ada tambahan bisa sharing di menu comment yaa, terimakasihh...

    
    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penggunaan Iphone 15 Pro selama 1 bulan